Minggu, 17 April 2011

PERALATAN PANEN SAWIT

DODOS ( OIL PALM CHISEL )




DODOS 3inc, 4inc, 5inc

Dodos adalah alat pemanen sawit untuk pohon yang masih rendah atau masih muda ( maksimal ketinggian 2 meter ), Dodos yang kami jual ini terbuat dari baja karbon dengan kualitas tinggi, sangat tajam sehingga tidak perlu sering di asah, terdapat beberapa merk Dodos yang tersedia di toko kami diantaranya Dodos dengan merk Elle Sam lee M 222, Jaya Mata, dan BTM 222.


EGREK (OIL PALM  SICKLE)




Egrek hitam merk Jaya mata dan SKL


Egrek Merk Sam lee dan BTM 222

Egrek jaya mata putih

Egrek Merk SKL putih


Egrek sawit adalah alat pemanen sawit untuk pohon yang sudah tinggi minimal 3 meter, fungsi egrek sendiri selain untuk memanen buah sawit tetapi juga untuk memudahkan para petani untuk memotong pelepah - pelepah daun sawit yang sudah tua, kami menyediakan egrek dengan berbagai merk di antaranya Merk Sam Lee M222, Jaya Mata, BTM 222,SKL Dll.
egrek ini terbuat dari baja karbon yang berkualitas tinggi, sangat tajam dan tidak mudah tumpul, terdapat dua pilihan warna yakni putih (stanlees stell), dan hitam.




PARANG TEBAS


Parang merk DM 222 (stanless)

Parang tebas Sarung putih

Parang Tebas Sarung Hitam

Parang tebas khusus samurai


Kami menyediakan berbagai pilihan parang tebas mulai dari yang khusus hingga yang biasa (standart), parang yang kami jual tersebut terbuat dari baja yang berkwalitas bagus, sangat tajam sehingga tidak perlu sering di asah, untuk parang tebas khusus (muller machete) parang ini di desain panjang dan agak lentur agar  memudahkan para penggunanya untuk lebih efektif dalam bekerja di ladang seperti memotong dahan atau menebas semak dan belukar. Parang ini terbuat dari baja pilihan berwarna putih (stanless stell) sehingga tidak mudah berkarat.




CEKAK EGREK (POLE CLAMP)


Cekak  ganda dari bahan plastik (double clamp)

Cekak Ganda dari bahan plastik (double clamp)

Cekak ganda dari tembaga (double clamp)

Cekak ganda dari bahan tembaga (double clamp)

 Cekak tungga (single clamp)

Cekak tunggal (single clamp)

Cekak egrek (pole clamp) berfungsi untuk mengapit galah sawit dan egrek dan juga untuk mengapit sambungan antar aluminium pole, Kami menyediakan berbagai macam cekak egrek atau pole clamp, mulai dari yang tunggal (single clamp) ataupun yang ganda (double clamp) kami menyediakan baik yang dari bahan tembaga ataupun plastik.


GALAH SAWIT (ALUMINIUM POLES)


Stock galah sawit yang siap kirim




Nilon holder ini bisa di beli terpisah

Nylon holder, aluminium poles silver dan double clamp


Aluminium poles complete

Galah sawit (Aluminium poles) sangat berguna untuk memanen buah sawit yang sudah tinggi,kami juga menyediakan galah sawit dengan kwalitas yang sangat bagus, galah sawit ini terbuat dari besi pilihan yang sangat bagus.tersedia tiga macam warna galah sawit yang tersedia di toko kami yakni Hitam, silver, dan coklat. dengan panjang 12 meter . galah sawit tersebut berasal dari negara Malaysia.


GANCU (HOOK)


Gancu 




Gancu yang kami jual terbuat dari baja pilihan dengan kualitas yang sangat bagus dan tidak mudah berkarat, gancu ini berukuran panjang 30 cm. ukurannya yang sedang memudahkan para pekerja kebun dalam pemakaianya.


KAPAK BUAH (OIL PALM AXE )



Kapak buah




Kapak buah yang kami jual terbuat dari bahan baja spring dengan kwalitas yang sangat bagus, tajam, kuat, dan tidak mudah berkarat. Jadi sangat awet di gunakan. merk dari kapak ini adalah ELLE SAMLEE M222.




TONJOK (OIL PALM LITTER)


Tonjok




Terdapat dua jenis tonjok yang ada di toko kami yakni silver ( Oil palm litter t) dan hitam (Oil palm litter 0). tonjok yang kami jual tersebut terbuat dari besi pilihan dengan kwalitas yang baik dan sangat kuat.


NET SAWIT


kami juga menyediakan net ( jaring ) sawit. untuk menutup bak truk pengakut sawit agar tidak tercecer jatuh saat di bawa dalam angkutan. jaring sawit yang kami jual terbuat dari bahan dengan kwalitas yang sangat bagus sehingga tidak mudah putus saat di gunakan. ukuran dari jaring ini yakni 4 x 6. anda juga bisa memesan untuk ukuran tertentu sesuai dengan kebutuhan anda.